Home >

PriceArea News

>

Ford Ranger Sudah Terjual 40.000 Unit

Pasang Iklan

Ford Ranger Sudah Terjual 40.000 Unit


Semarang - Ketangguhan mobil segala medan, Ford Ranger di Indonesia memang sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Bahkan sejak pertama kali menginjakkan kaki di nusantara, mobil ini terhitung sudah terjual sampai 40.000 unit. Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto menjelaskan kalau Ranger banyak dilirik karena kemampuannya yang mampu melibas segala medan. \"Ranger itu banyak dipilih karena kuat untuk segala medan, tenaga dan torsinya juga bagus,\" katanya di Semarang, Jumat (23/11/2012). \"Banyak daerah yang jalannya masih jelek suka pada mobil ini. Selain itu, perusahaan seperti tambang atau perkebunan yang butuh kendaraan tangguh untuk bekerja juga suka mobil ini,\" lanjutnya. \"Dan sampai sekarang, sejak 2002 kita keluarkan sampai Oktober lalu, sudah 40.000 Ranger yang kita jual,\" imbuhnya. Meski begitu, kehadiran Ranger generasi baru yang baru mereka keluarkan di akhir Juli silam ternyata juga memunculkan fenomena tersendiri. Sebab dengan desain baru yang lebih fresh...Baca Selengkapnya


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke LintasBerita

Ikuti perkembangan terbaru PriceArea.com melalui: Facebook Facebook | Twitter Twitter

PriceArea.com adalah mesin pencari belanja untuk membantu Anda menemukan penawaran barang dan harga dengan mudah, cepat dan akurat.

 

Daftar
Berlangganan Deals PriceArea.com

Jadilah yang pertama untuk menerima update seputar deals dari PriceArea.com.
Masukkan email Anda di bawah ini.

Ikuti perkembangan terbaru PriceArea.com melalui:

Facebook
Facebook
Twitter Twitter

PriceArea.com adalah mesin pencari belanja untuk membantu Anda menemukan penawaran barang dan harga dengan mudah, cepat dan akurat.