Home >

PriceArea News

>

Hayabusa 2011 Tiba di Australia

Pasang Iklan

Hayabusa 2011 Tiba di Australia


AUTRALIA - Motor sport legendaris keluaran Suzuki, Hayabusa versi 2011 yang diklaim memiliki kategori hyper-sport kini sudah tersedia di Negeri Kangguru itu. Hayabusa motor asal produsen Jepang yang diperkenalkan tahun 1999 telah diuji dan dicatatat sebagai motor tecepat di dunia. Namun dalam hal penampilan, nampaknya sepeda motot ini tidak banyak berubah dibanding pendahulunya. Dirancang untuk performa maksimum, Suzuki Hayabusa memiliki kecepatan lebih dari 300 km/jam, dan sepeda motor sport bertenaga besar ini merupakan salah satu yang paling populer di Australia. Dikemas dengan teknologi race-bred, 2011 Suzuki Hayabusa memiliki fitur Dual Throttle Valve (SDTV) dengan sistem bahan bakar injeksi, dan 1.304 cc, DOHC, liquid-cooled, menyediakan pengiriman tenaga yang kuat dengan mesin empat-silinder dan torsi powerband yang tinggi. Hayabusa menggunakan teknologi Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS), sehingga memungkinkan pengendara memilih satu dari tiga setiingan mesin,...Baca Selengkapnya


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke LintasBerita

Ikuti perkembangan terbaru PriceArea.com melalui: Facebook Facebook | Twitter Twitter

PriceArea.com adalah mesin pencari belanja untuk membantu Anda menemukan penawaran barang dan harga dengan mudah, cepat dan akurat.

 

Daftar
Berlangganan Deals PriceArea.com

Jadilah yang pertama untuk menerima update seputar deals dari PriceArea.com.
Masukkan email Anda di bawah ini.

Ikuti perkembangan terbaru PriceArea.com melalui:

Facebook
Facebook
Twitter Twitter

PriceArea.com adalah mesin pencari belanja untuk membantu Anda menemukan penawaran barang dan harga dengan mudah, cepat dan akurat.