Home >

PriceArea News

>

Kamera Mini yang Kian Besar

Pasang Iklan

Kamera Mini yang Kian Besar


KOMPAS.com -- Melihat dari perkembanganya, kamera fotografi tidak lagi dirancang sebagai barang mewah atau barang hobi yang hanya dimiliki kalangan terbatas. Keberadaannya perlahan bergeser menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup, terutama masyarakat urban di perkotaan. Perkembangan teknologi tidak saja berhenti hanya pada upaya memperkaya fitur dan kemampuan teknis, namun bergerak mengikuti dinamika gaya hidup masyarakat yang majemuk dengan mobilitas tinggi. Tidak puas dengan kamera saku digital atau kamera digital SLR, belakangan populer kamera mirrorless, yang merupakan kamera hasil perkawinan keduanya. Sesuai namanya kamera ini tidak lagi memakai sistem mekanis kaca cermin pantul dan penta prisma seperti halnya kamera SLR. Sehingga, viewfinder maupun menu setting untuk kamera ditampilkan melalui layar LCD. Dari segi ukuranya, postur kamera mirrorless relatif sama dengan kamera saku, hanya saja lensa kamera jenis ini bisa dilepas dan diganti dengan lensa lain sesuai kebutuhan,...Baca Selengkapnya


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke LintasBerita

Ikuti perkembangan terbaru PriceArea.com melalui: Facebook Facebook | Twitter Twitter

PriceArea.com adalah mesin pencari belanja untuk membantu Anda menemukan penawaran barang dan harga dengan mudah, cepat dan akurat.

 

Daftar
Berlangganan Deals PriceArea.com

Jadilah yang pertama untuk menerima update seputar deals dari PriceArea.com.
Masukkan email Anda di bawah ini.

Ikuti perkembangan terbaru PriceArea.com melalui:

Facebook
Facebook
Twitter Twitter

PriceArea.com adalah mesin pencari belanja untuk membantu Anda menemukan penawaran barang dan harga dengan mudah, cepat dan akurat.